Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Jumat, 16 September 2016

Workshop Pembekalan Program Co-op Ristekdikti 2016


Surabaya, 1 September 2016
Program bekerja dan belajar terpadu atau lebih dikenal dengan Program Co-op Kemenristek dikti, akan dimulai pada awal September hingga akhir Desember 2016, hal ini disampaikan oleh salah satu penggagas co-op Prof. Sariyono dan penggagas Co=op lainnya di Hotel Santika Surabaya.

Dalam kegiatan Workshop Pembekalan program Co-op ini, STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai di delegasikan ketua pelaksana Program Bekerja Belajar Terpadu Moh. Fauziddin, M.Pd. yang berangkat pada Kamis pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh 58 perguruan tinggi yang terpilih setelah melalui penilaian proposal dan layak untuk dibiayai Menristekdikti.

Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan jadwal padat, mulai dari pengenalan program Coop, penganggaran, tatacara pelaporan dan langkah-langkah pelaksanaan coop serta materi pendampingan yang dilaksakan mulai pukul 19.30 WIB hingga 11 malam tadi.

Seluruh peserta dituntut dapat memperbaiki proposal hingga pukul 11.00 WIB sampai pada penanda tanganan kontrak program. Kegiatan ini direncanakan usai pada pukul 11.30 WIB (mf)

Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Co-op STKIP Tambusai. Designed by Templateism | Love for The Globe Press