Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Jumat, 23 September 2016

Pembekalan Program Coop STKIP Tambusai tahun 2016

Astuti, M.Pd. saat meberikan Pembekalan


Sabtu, 24 September 2016
Setelah terpilih 10 orang Mahasiswa peserta Program Belajar Bekerja Terpadu (PBBT) atau lebih dikenal dengan program Coop Ristekdikti. Semua peserta mendapatkan pembekalan dari Team pelaksana coop STKIP Tambusai mulai 23 hingga 24 September 2016.


Bertempat di salah satu ruangan di STKIP Tambusai pembekalan yang diisi oleh pemateri dari dosen ahli dibidangnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar pada hari pertama. Materi yang disampaikan pada hari pertama adalah Pembentukan Karakter atau Etika menjadi wirasuahawan yang disampaikan oleh Astuti, M.Pd. (Pembantu ketua bidang keuangan) dan materi Etos kerja yang disampaikan oleh Miss Lusi Marleni, M.Pd. (Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris)



Pada hari ini, 24 September 2016 dilaksanakan pembekalan dengan Materi Pengenalan Program coop Ristekdikti (sistem kerja program coop) yang disampaikan oleh ketua Pelaksana Program Coop Moh Fauziddin, M.Pd. dan materi Jiwa Wirausaha yang disampaikan oleh Nany Libriyanti, ME.



Sesuasai acara pembekalan dilakukan penandatanganan perjanjian Mahasiswa dengan Pelaksana Program dan Penandatanganan kontrak kegiatan antara UMKM dan Pelaksana Program.



Penandatanganan Kontrak Kegiatan dengan UMKM disaksikan Dosen Mentor

Penandatanganan kontrak Pimpinan Bimbel Padjajaran Bangkinang

Mudah mudahan dengan terlaksananya program ini akan dapat memberikan kontribusi bagi mahasiswa dengan tumbuhnya jiwa wirausaha dan UMKM lebih maju dengan adanya pembinaan dari Mentor serta peran serta aktif Mahasiswa. (mf)
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Co-op STKIP Tambusai. Designed by Templateism | Love for The Globe Press