Announcement:

This is a Testing Annocement. I don't have Much to Say. This is a Place for a Short Product Annocement

Jumat, 23 September 2016

Download Proposal Coop Ristekdikti 2016


Awal Juli 2016, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) meluncurkan Program  PROGRAM BELAJAR BEKERJA TERPADU (PBBT) Cooperative Academic Education Programe (COOP)

Sosialiasi gencar dilaksanakan oleh Ditjen Belmawa, salah satunya dilaksanakan di Kopertis Wilayah X Sumatera Barat yang penulis ikuti. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Tim Coop (kami menyebutnya) STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai.

Dalam waktu tak beberapa lama tim langsung mengumpulkan dosen untuk sosialisasi dan sepakat untuk menghubungi UMKM yang ada di Kabupaten Kampar untuk diajak kerjasama.

Al hasil pada hari yang ditentukan diperolehlah 5 UMKM yang siap ditempati mahasiswa peserta Coop. Kelima UMKM tersebut adalah 
1. KB Cahaya Kembar
2. LPKG Bangkinang
3. Taqifa English Course
4. Gema English Centre
5. Bimbel Padjajaran

Setelah memperoleh surat kesediaan dari masing-masing UMKM yang dihimpun oleh dosen calon mentor, Tim coop segera menyusun proposal pengajuan Program Coop ke Ditjen Belmawa Ristekdikti pada batas akhir waktu yang ditentukan.

Proposal tersebut dapat diunduh pada Link Berikut ini 


Demikian postingan ini semoga bermanfaat..Amin

Bagi Pembaca yang kesulitan mendownload silahkan baca Postingan Berikut ini
Cara Mendownload File Dropbox 

Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Co-op STKIP Tambusai. Designed by Templateism | Love for The Globe Press